Jasa Pengecatan Tekstur Gosok Bekasi


Griya Cat Tekstur - Cat tekstur memiliki banyak jenis, salah satunya adalah cat tekstur dengan teknik pengecatan digosok. Seperti namanya, dalam pengerjaan cat tekstur ini dengan cara digosok supaya menghasilkan tekstur yang terasa kasar saat disentuh, tapi secara kasat mata akan telihat rapih dan beraturan. Tekstur jenis ini juga dikenal masyarakat dengan nama tekstur roskam,  Cat tekstur ini cocok diaplikasikan pada media seperti dinding, plafon, gypsum, MDF, GRC, Kalsiboard, Triplek maupun pada media padat lainnya. Bisa di terapkan untuk interior maupun eksterior.

jasa pengecatan roskam

Cat tekstur terus berkembang setiap tahunnya, mulai dari warna hingga motif. Hal itu juga yang membuat peminat cat tekstur semakin diminati masyarakat. Terbukti dengan meingkatnya permitaan dari customer lama maupun baru yang ingin mengganti hunian dengan nuansa klasik khas cat tekstur.

Terlebih lagi dalam suasana pergantian tahun baru. Masyarakat semakin antusias dan langsung memilih cat tekstur sebagai pilihan warna cat baru di tahun baru.

Mengapa masyarakat lebih memilih cat tekstur dibanding cat polos?

Hal itu karena cat tekstur memilik banyak keunggulan dibandingkan dengan cat polos. Jika anda ingin memiliki dinding dengan motif dan corak, tidak perlu menggunakan stiker wallpaper yang justru membuat dinding anda menjadi rusak dan tidak awet. Karena cat tekstur dibuat secara khusus menyerupai wallpaper, tapi tentunya awet dan aman untuk dinding anda.

Kami Kreasi Karya Cipta merupakan spesialis pengecatan yang telah ahli dalam bidang pengecatan. Berdiri sudah lebih dari 8 tahun dan memiliki banyak klient yang puas dengan kinerja dan hasil akhir yang kami buat. Kami juga menawarkan harga yang kompetitif, karena prinsip kami adalah membuat klient tersenyum puas dnegan hasil kerja kami.

0 Response to "Jasa Pengecatan Tekstur Gosok Bekasi"

Posting Komentar